- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Tim Investigasi Gubernur Jawa Barat Usut Polemik di Pondok Pesantren Al Zaytun”

  • Bagikan
???????????? ???????????????????????????????????????????? ???????????????????????????????? ???????????????? ???????????????????? ???????????????? ???????????????????????????? ???????? ???????????????????????? ???????????????????????????????????? ???????? ????????????????????????. (???????????????????? ???????? ???????? ????????????????)

Indo1.id – Tim investigasi yang dibentuk oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, telah mengusut polemik yang melibatkan Pondok Pesantren Al Zaytun.

Gubernur Ridwan Kamil berharap bahwa hasil dan rekomendasi dari tim investigasi ini akan memenuhi harapan masyarakat.

Ridwan Kamil menyampaikan hasil investigasi kepada Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam), Mahfud MD, dalam rapat yang dilakukan di Kantor Kemenko Polhukam pada tanggal 24 Juni 2023.

Baca Juga :  Pertamia Belum Berlakukan Pembatasan Pembelian Pertalite Sebelum Lebaran 2023!

Tim investigasi telah melakukan langkah-langkah awal untuk mengidentifikasi masalah di Pondok Pesantren Al Zaytun yang dipimpin oleh Panji Gumilang.

Gubernur Ridwan Kamil, atau yang akrab disapa Kang Emil, menjelaskan bahwa investigasi dilakukan melalui wawancara langsung dengan pimpinan Pondok Pesantren Al Zaytun, yaitu Panji Gumilang.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan