- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Fakta Kontroversi Dan Profil Popo Barbie Yang Viral Karena Unggah Video Masturbasi Menggunakan Manekin!

  • Bagikan
Potret Popo Barbie yang sering berdandan ala wanita saat live Tik Tok nya (foto: Instagram/@popo_barbie01)

Indo1.id – Seleb TikTok, Popo Barbie trending Twitter pada Selasa, 1 Maret 2022. Pasalnya, beredar video Popo yang tengah melakukan live namun celana yang dipakainya robek. Kejadian tersebut sontak membuat netizen terhibur namun tak sedikit pula yang menghujatnya.

Popo Barbie merupakan seleb TikTok yang selalu menciptakan konten-konten komedi dengan meniru gaya wanita. Penasaran dengan sosoknya? Berikut profil dan biodata Popo Barbie!

1. Popo Barbie Terlahir dari Keluarga Sederhana

Pria yang mengenalkan dirinya sebagai Popo Barbie ini diketahui lahir dan tinggal di Jambi. Popo diduga lahir pada 2005 seperti yang dijelaskan di akun TikTok keduanya @popomintamaafya. Ibunya bernama Misnar.

Pria yang sering berpenampilan seperti wanita ini berasal dari keluarga sederhana. Bahkan, Popo mengungkapkan lewat kanal YouTube Adi Syahreza bahwa penghasilan dari TikTok untuk renovasi rumahnya.

2. Popo Barbie Membuat Konten Seperti Wanita

Baca Juga :  Terlihat Mesra Dalam Unggahan Video Syahnaz Dan Jeje, Netizen Bandingkan Sikap Anang Hermansyah Kala Itu Di Selingkuhi Krisdayanti !

Popo diketahui memiliki dua akun TikTok yang memiliki jutaan pengikut. Pada akun pertama yakni @popo_barbie sudah mengumpulkan 1,4 juta pengikut sedangkan akun @popomintmaafya sudah mengumpulkan 1,7 juta pengikut. Namun, dua akun tersebut kini menghilang dari TikTok.

Konten yang dibuat Popo menunjukkan penampilannya yang meniru gaya perempuan. Namun, tidak sedikit unggahan Popo menunjukkan jati dirinya yang sebenarnya seperti menggunakan sarung hingga baju koko seperti laki-laki pada umumnya.

“Awalnya Popo juga gak nyangka (bakal viral). Awalnya itu sekadar iseng-iseng bikin konten aja,” kata Popo Barbie.

3. Popo Barbie Menderita Suatu Penyakit

Dalam unggahannya di TikTok, Popo kerap membagikan kondisi dirinya yang mengalami suatu penyakit.
Namun, Popo tidak menjelaskan lebih detail penyakit yang sedang dideritanya tersebut.

Di beberapa unggahannya, Popo memperlihatkan kondisi rambutnya yang menipis akibat rontok dan wajahnya beruntusan akibat rasa panas dan gatal.
Di unggahan video lainnya, Popo memohon kepada netizen untuk mendoakan kesembuhannya.

Baca Juga :  Pinkan Mambo Malah Buka Aib Putrinya, Padahal Jelas Michelle Ashley Jadi Korban Kebejatan Ayah Tirinya !

Popo juga pernah menceritakan soal penyakitnya itu yang dikatakan baru dialami pada tahun 2021. Cerita soal penyakitnya itu diunggah ke kanal YouTube Popo Barbie dengan judul ‘Sakit Sudah 1 Tahun Lebih, Ternyata Sakit Yang Kualami Bukan Sakit Biasa, Melainkan Diguna Guna Orang’.

4. Popo Barbie Dihujat Netizen karena Berkata Kasar

Pada September 2021, Popo sempat viral karena marah-marah pada netizen. Berdasarkan penelusuran di berbagai sumber Popo melakukan live di TikTok dengan mengucapkan kata-kata kasar dan bahkan mendoakan orang tua yang menghujat agar meninggal. Lalu, Popo dihujat oleh netizen dan tak lama kemudian ia mengunggah video permintaan maaf.

5. Viral karena Celana Robek

Baru-baru ini, Popo Barbie kembali trending di TikTok dan Twitter setelah mengunggah video dengan celana sobek tepat di bagian kemaluannya. 
Pria berusia 17 tahun tersebut mengunggah video klarifikasi di akun @popo_barbie.

Baca Juga :  Unggah Video Ciuman Bibir Saat Berlibur Di Bali, Lucinta Luna Kena Hujat Netizen 'Dulu Aku Respect Karena Lucu, Sekarang Jadi Ilfil'

Menurutnya, banyak netizen yang mengira Popo sengaja menunjukkan video celana sobek tersebut.
Padahal, faktanya Popo baru mengetahui celananya sobek karena melihat komentar dari netizen.

“Ini sumpah Demi Allah ya, Popo gak nyadar celana Popo ini bolong. Ini Popo gak nyadar. Popo nyadar itu pas baca komentar netizen. Pas tahu, ya langsung Popo matiin gitu (live-nya),” ucap Popo Barbie.

6. Profil Dan Biodata

Nama Panggung: Popo Barbie

Tempat, Tanggal Lahir: Jambi, 2005

Usia: 17 tahun

Agama: Islam

Nama Ibu: Misnar

Profesi: TikTokers, YouTuber

Akun Instagram: @popo_barbie01

Akun TikTok: @popo_barbie, @popomintamaafya

Channel YouTube: Popo Barbie

Demikian profil dan biodata Popo Barbie, seleb TikTok dengan konten komedi.
Popo Barbie menegaskan bahwa video viral soal celananya sobek itu bukanlah aksi yang disengaja.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan