- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Mending Nahan Rasa Sakit Hapus Tato Dari pada Rasa Sakit Hati, Rendy Kjaernett Rogoh Kocek Puluhan Juta Demi Kembali Ke Lady Nayoan !

  • Bagikan
Penampakan tatto terbaru di punggung aktor FTV Rendy Kjaernett berubah menjadi gambar menyeramkan (foto: Instagram/@rendykjaernett)

“Untuk memperbaiki. Apalagi alasan untuk naro foto perempuan lain di badan, itu keputusan yang nggak baik. Mudah-mudahan ini pembuktian saja ke Lady, ini mau perbaiki semuanya. Aku mau tunjukin penyesalan aku, permintaan maaf aku juga,” kata Rendy Kjaernett dalam acara Rumpi No Secret Trans TV.

Rendy mengungkapkan jika membuat dan menimpa tato yang besar butuh biaya mencapai puluhan juta, namun Rendy menegaskan harga tak masalah dan uang bisa dicari.

“Sebenarnya sih kalau uang bisa kita cari. Namanya sakit hati, nggak bisa dibayar pakai apa. Makanya Koh Hendric, berapa saja yang penting tolong banget (bantu timpa tato),” tambahnya.

Saat ditanya mengapa membuat tato Syahnas, Rendy mengakui hal itu dilakukan atas dasar emosional sesaat.

“Ehm tujuannya ya, ya nato ikuti feeling saat itu. Ya semua emosional, apa saja ditumpahin ke tato. Emosional saat itu saja,” ujar Rendy.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan