- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Ayah Mirna Salihin, Edi Darmawan Keceplosan Sebut Tito Karnavian Nonton CCTV Bareng, Netizen ‘Masih Satu Genk Sama Sambo’

  • Bagikan
Potret kolase Edi Darmawan ayah dari mendiang Mirna Salihin, yang meninggal karena kasus kopi sianida kebetulan Kapolri saat itu di Jabar oleh Tito Karnavian (foto: Instagram/@titokarnavian/@edidarmawan)

Indo1.id – Usai kasus Kopi Sianida kembali viral akibat film dokumenter Ice ColdEdi Darmawan Salihin, ayah Mirna Salihin mendadak menunjukkan bukti CCTV ketika Jessica Wongso memasukkan racun sianida ke kopi anaknya.

Edi Darmawan, ayah Mirna Salihin mengatakan rekaman CCTV ini sebelumnya tak pernah diperlihatkan dalam persidangan Jessica Wongso.

Dalam rekaman CCTV yang diberikan ayah Mirna Salihin, terlihat seperti ada pergerakan tangan kiri Jessica Wongso ke arah gelas yang terjadi sangat singkat dan videonya terpotong.

“Ada (buktinya), gerakan pixel doang. Emang nggak kelihatan secara jelas. Nah, makanya tolong ditayangkan nih om punya nih pas Jessica masukin sesuatu,” kata Edi Darmawan dalam acara talkshow Karni Ilyas di TV One, Jumat (6/10/2023).

Baca Juga :  Edi Darmawan Ucap 10 Orang Seperti Hotman Paris Tidak Akan Mungkin Bebaskan Jessica Wongso, Begini Tanggapan Bang Hotman!

Ayah Mirna Salihin mengaku melihat rekaman CCTV itu pertama kali bersama-sama dengan Krishna Murti dan Tito Karnavian di Polda.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan