- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

IBMT Internasional University Jadi Tuan Rumah Vaksinasi Serentak 99 Titik di Indonesia

  • Bagikan

Indo1 – IBMT university Surabaya ditunjuk  Pemerintah dan Mabes Polri sebagai tuan rumah penyelenggaraan vaksin masal di 99 titik di seluruh Indonesia.

Progam Vaksinasi dibuka serentak oleh Presiden Joko Widodo atau Jokowi secara virtual (melalui Zoom) dari Istana Negara bersama Kapolri serta jajajarannya.

Program yang dilaksanakan oleh IBMT Internasional University di hadiri oleh berbagai pejabat di lingkungan Mabes Polri, TNI dan walikota Surabaya serta Jajaran

Baca Juga :  Jokowi Memprediksi pada Maret 2023 Stok Beras Di Daerah Meningkat.

Pimpinan Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Timur yakni Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo (Danrem 084/Bhaskara Jaya), Kombes Pol Ahmad Yusep Gunawan (Kapolrestabes Surabaya), dr. Herlin Ferliana (Satgas Covid) Jawa Timur/Kepala Rumah Sakit Umum Haji Jawa Timur) dan Eri Cahyadi, ST.MT (Walikota Surabaya),

Vaksin masal yang menghabiskan 3000 dosis untuk vaksin pertama dan kedua tersebut dilaksanakan pada tanggal 22 – 23 September di Kampus IBMT Surabaya.

Baca Juga :  Jokowi Berharap PSSI Lakukan Reformasi Total !

Rektor IBMT Aria Pandu Wicaksana menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo yang telah memberikan kepercayaan kepada Kampus IBMT sebagai tempat terselenggaranya vaksin masal untuk wilayah Jawa Timur. melalui pesan tertulisnya 24/9/2021.

Pandu juga secara Khusus mengucapkan terimakasihnya  kepada Presiden Jokowi yang terus berkontribusi untuk kesehatan masyarakat dan rakyat Indonesia khususnya kota surabaya Provinsi Jawa Timur.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan