PDIP Akan Menangkan Ganjar Pranowo di Kalimantan Selatan pada Pilpres 2024

  • Bagikan
𝑃𝐷𝐼𝑃 π΄π‘˜π‘Žπ‘› π‘€π‘’π‘›π‘Žπ‘›π‘”π‘˜π‘Žπ‘› πΊπ‘Žπ‘›π‘—π‘Žπ‘Ÿ π‘ƒπ‘Ÿπ‘Žπ‘›π‘œπ‘€π‘œ 𝑑𝑖 πΎπ‘Žπ‘™π‘–π‘šπ‘Žπ‘›π‘‘π‘Žπ‘› π‘†π‘’π‘™π‘Žπ‘‘π‘Žπ‘› π‘π‘Žπ‘‘π‘Ž π‘ƒπ‘–π‘™π‘π‘Ÿπ‘’π‘  2024 (π΄π‘›π‘‘π‘Žπ‘Ÿπ‘Ž πΎπ‘Žπ‘™π‘‘π‘–π‘š π‘“π‘œπ‘‘π‘œ)

Tujuan akhir dari kontestasi tersebut adalah membawa kemajuan bagi bangsa Indonesia dan kemakmuran rakyat.

“Ini merupakan tugas besar kita, untuk meyakinkan seluruh elemen masyarakat bahwa mencari pemimpin nasional harus dilakukan secara rasional. Oleh karena itu, tim dari partai politik pengusung dan pendukung Mas Ganjar harus bekerja keras. Para relawan juga harus turun ke bawah untuk meyakinkan masyarakat bahwa Mas Ganjar adalah pilihan yang paling rasional, paling logis, dan paling masuk akal untuk membawa bangsa Indonesia lebih maju,” jelas Berry.

Mantan Direktur Nasional Wahana Lingkungan Hidup (Walhi) ini mengungkapkan bahwa PDIP Kalsel telah memaksimalkan jaringan-jaringan kemasyarakatan yang telah dibangun selama ini agar dapat bergerak bersama-sama untuk memenangkan Ganjar Pranowo.

“Semua jaringan sosial kemasyarakatan, baik LSM, mahasiswa, masyarakat adat, tokoh sosial, tokoh keagamaan, dan para ulama yang telah kami bangun dan rawat sebelumnya, akan terus bergerak sehingga dengan bersatu kita akan semakin kuat meyakinkan masyarakat pemilih,” tegas anggota Presidium Persatuan Nasional Aktivis 98 (PENA 98) ini.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan