- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Sambangi CFD Di Jember, Ganjar Pranowo diteriaki Warga: Hidup Pak Presiden…!

  • Bagikan
Ganjar bersama Ibu Atiqoh, Sambangi CFD Jember. (dok. @ganjarpranowo)

Indo1. Id – Bakal calon presiden (bacapres) 2024 dari PDIP, Ganjar Pranowo hari ini hadiri  Car Free Day (CFD) di sekitar Alun-alun Jember, Jawa Timur Minggu 7 Mei 2023.

Bersama istrinya Siti Atiqoh Supriyanti, Ganjar  pun menjadi pusat perhatian warga yang ingin bersalaman atau foto bersama.

Tak sedikit warga Jember yang meneriakan yel-yel dukungan terhadap Ganjar untuk jadi presiden RI selanjutnya di 2024.

Sejumlah warga juga mewarnai rambutnya dengan cat semprot berwarna putih sebagai simbol dukungan kepada Ganjar.

Baca Juga :  PDIP: Andika Perkasa Terbuka Jadi Opsi Bakal Cawapres Ganjar Pranowo

“Hidup Pak Ganjar! Ganjar Presiden! Ganjar… Presiden! Pak Ganjar Presidenku!” teriak warga.

Ada juga yel-yel ‘Glory-Glory Ganjar Presiden’ yang menggaung di tengah kerumunan. Menggunakan nada lagu ‘Glory-Glory Man United’, teriakkan itu sontak membuat semangat warga bergejolak.

“Glory-glory Ganjar Presiden! Glory-glory Ganjar Presiden! Glory-glory Ganjar Presiden! Glory-glory Ganjar Presiden! Ganjar… Presiden!” ujar mereka.

Warga yang antusias terus membersamai Ganjar hingga lapangan alun-alun Jember. Ganjar pun sempat menaiki panggung yang berdiri di lapangan tersebut untuk menyapa masyarakat.

Ia menyampaikan pesan kepada ribuan warga yang hadir di CFD di antaranya soal menjaga kekompakan dan melawan hoaks yang beredar di media sosial (medsos).

Baca Juga :  Ganjar Pranowo Konsolidasi ke PDIP Sumsel Ajak Seluruh Kader Menangkan Pemilu 2024

“Jaga kekompakan, terus jaga perasaan, termasuk perasaan kawan karena banyak sekali sekarang kalau ada di medsos muncul bully. Ada di medsos muncul mem-mem yang itu hoaks. Jangan sampai kita membuat fitnah. Setuju?” kata Ganjar.

“Gunakan medsos dengan bijak untuk berteman, untuk berkata baik, untuk saling mendoakan,” sambungnya.

Ganjar kemudian memohon izin kepada warga untuk berkegiatan di Jember. Namun, setelah itu dirinya akan kembali ke Jateng untuk menunaikan tugas sebagai gubernur.

Baca Juga :  Survei Algoritma: Ganjar Pranowo Kandidat dengan Elektabilitas Tertinggi sebagai Calon Presiden

“Saya izin tengah malam tadi sampai sini, nanti akan balik lagi karena besok harus kembali ke Jawa Tengah. Sekali lagi olahraga terus, jaga kesehatan, maka kalau tubuh kita sehat insya Allah kita akan menjadi orang yang positif,” ucap Ganjar.

Dalam lawatannya ke Jatim, Ganjar telah menyempatkan diri bertandang ke rumah kelahiran Bung Karno di Jalan Pandean IV, Peneleh, Genteng, Surabaya. Ganjar juga sudah bersilaturahmi ke sejumlah Ponpes di Surabaya dan Pasuruan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan