- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Punya Masalah Lengan Yang  Kendor dan Bergelambir? Simak Tips Mengatasinya Supaya Lebih Pede!

  • Bagikan
Lengan yang kencang bikin pede. (Dok. Pixabay)

2. Mulai angkat beban
Resistance training atau latihan ketahanan adalah jenis latihan yang melibatkan upaya melawan kekuatan untuk membangun massa otot dan meningkatkan kekuatan. Contoh latihan ini termasuk di antaranya mengangkat beban.

Meski mungkin tidak menyebabkan hilangnya lemak di lengan Anda secara khusus, latihan ini dapat membantu meningkatkan kehilangan lemak secara keseluruhan dan mengencangkan lengan agar terlihat lebih ramping.

Bicep curl, overhead tricep extensions, overhead presses, dan upright rows adalah beberapa contoh latihan yang dapat membantu mengencangkan lengan dan meningkatkan massa otot.

3. Tingkatkan asupan serat
Menukil Healthline, menambahkan beberapa porsi tambahan serat ke dalam makanan dapat mempercepat penurunan berat badan dan membantu menghilangkan kelebihan lemak tubuh.

Serat bergerak perlahan melalui sistem pencernaan. Hal ini meningkatkan jumlah waktu yang dibutuhkan untuk mengosongkan perut dan membantu Anda merasa kenyang lebih lama.

Baca Juga :  Manfaat Tanaman Sri Rejeki, Menghilangkan Racun dan Meningkatkan Kualitas Udara

Buah-buahan, sayuran, gandum utuh, kacang-kacangan, biji-bijian, dan polong-polongan adalah beberapa contoh makanan bernutrisi dan berserat tinggi yang dapat dinikmati sebagai bagian dari diet sehat.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan