- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Kapolri Evaluasi Adanya Potensi Pelanggaran Hukum Terkait Rumor Putusan MK Denny Indrayana

  • Bagikan
??????? ???????? ??????? ??????????? ????? ??????? ????? ??????? ?? ????? ?????????. (????ℎ????ℎ ????)

Jika situasi memungkinkan dan sesuai dengan arahan beliau, langkah-langkah penyelidikan akan dilakukan untuk mengungkapkan kejadian yang sebenarnya,” ujar Jenderal Sigit setelah menghadiri Rapat Koordinasi Sinergi Stabilitas Pemilu di Hotel Westin Jakarta pada Senin, 29 Mei 2023.

Sigit menyatakan bahwa saat ini pihak kepolisian sedang mengadakan rapat untuk menentukan langkah-langkah yang akan diambil dalam menanggapi sumber informasi yang diberikan oleh Denny Indrayana. Jika terdapat indikasi tindak pidana, pihak kepolisian akan mengambil langkah selanjutnya.

“Kami sedang merapatkan untuk menentukan langkah-langkah yang dapat kami ambil untuk menjelaskan segalanya secara jelas. Jika ada tindak pidana yang terlibat, kami akan mengambil langkah selanjutnya,” kata Sigit.

Mahfud Meminta Campur Tangan Polisi
Mahfud Md angkat bicara mengenai klaim Denny Indrayana yang mengaku mendapatkan informasi bahwa MK akan mengubah sistem pemilu legislatif ke sistem proporsional tertutup atau coblos partai. Mahfud menyatakan bahwa putusan MK tidak boleh dibocorkan sebelum dibacakan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan