Profil dan Karir Elsa Japasal Yang Dikabarkan Dekat Dengan Anak Ganjar Pranowo

  • Bagikan
Potret cantik Elsa Japasal yang dikabarkan sedang dekat dengan putra Ganjar Pranowo, Alam Ganjar (foto: Instagram/@elsajapasal)

Indo1.id – Elsa Japasal atau akrab dipanggil Eca seringkali meramaikan fyp Tiktok berkat kedekatannya dengan anak dari bakal calon presiden 2024 (bacapres) Ganjar Pranowo, Alam Ganjar.

Keduanya terlihat akrab sejak hadir dalam event futsal charity match yang digelar oleh The House of Revolution bersama AHHA Media Production.

Dalam event tersebut, Eca dan Alam berada dalam satu tim bersama sederet artis lainnya.

Dalam kegiatan penyaluran donasi untuk anak disabilitas yang dilaksanakan pada Rabu (11/10/2023) lalu, Eca dan Alam juga tampak berduaan hingga tak jarang bikin netizen baper.

Sebelum momen kedekatannya dengan putra tunggal dari bacapres 2024 itu, Eca juga sudah lama dikenal karena kekocakannya dalam talkshow bersama Indra Jegel dan Surya Insomnia berjudul TALKPOD.

Baca Juga :  Ketika Kunjungi Toraja, Ganjar Pranowo Diteriaki Ibu-Ibu, Presiden 2024!

Kemudian, akhir-akhir ini Eca juga menjadi perbincangan netizen karena terungkap bahwa ia merupakan anak dari seorang konglomerat di Jawa Timur.

Indo Lover’s Penasaran Seperti apa ya gadis yang akrab dengan anak dari Ganjar Pranowo ini? Yuk, kepoin profil Eca di bawah ini!

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan