Profil dan Karir Elsa Japasal Yang Dikabarkan Dekat Dengan Anak Ganjar Pranowo

  • Bagikan
Potret cantik Elsa Japasal yang dikabarkan sedang dekat dengan putra Ganjar Pranowo, Alam Ganjar (foto: Instagram/@elsajapasal)

Selain cafe tersebut, Ayah Eca memiliki sejumlah perusahaan lain, yaitu Royal Group, PT Medic Brivit Indonesia, dan PT Maxzer Solusi Steril.

Salah satu bisnis ternama yang dimiliki ayahnya dan dikenal oleh warga Malang adalah Royal ATK.
Royal ATK merupakan toko yang menjual alat tulis hingga perkantoran terlengkap dan terbesar di Kota Malang.

3. Karir

Gadis cantik berusia 22 tahun ini memulai karirnya sebagai selebgram TikTok pada tahun 2020 dengan konten joget dan cover lagu. Hingga kini Eca telah mengumpulkan sebanyak 2.7 juta pengikut di TikTok dengan jumlah like sebanyak 54.9 juta.

Berkat banyaknya sorotan yang ia dapat, Eca pun sering diundang sebagai host dan bintang tamu di berbagai podcast hingga talkshow.

Baca Juga :  Aura Kasih Unggah Foto Keren Saat Liburan Di Amerika, Netizen Kepoin Siapa Fotografer nya ?

Salah satu podcast yang paling membuat namanya melejit naik yaitu podcastnya bersama Indra Jegel dan Surya Insomnia berjudul TALKPOD.
Eca juga sampai tampil di talkshow stasiun tv ternama, Trans7 dalam acara BERCANDA TAPI SANTAI (BTS) bersama Andre Taulany dan Wendy Cagur.

Selain itu, Eca juga merupakan brand ambassador dari AURA Esports sejak 2022 lalu, tepatnya pada tanggal 26 Maret.
Tim Esports yang telah berdiri sejak 2018 ini memiliki segudang prestasi, seperti juara Piala Presiden Esports 2021, juara 1 Golden Ticket Season 1 Free Fire, juara 1 IPWC 2019 dan masih banyak lagi.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan