- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Pendaftaran Mahasiswa Baru UI Masih Dibuka, Selengkapnya Cek Di Sini !

  • Bagikan
Universitas Indonesia ( foto: ui.ac.id )

Selain itu, terdapat nilai minimum TOEFL/IELTS untuk Pendidikan Dokter dan Pendidikan Dokter Gigi, yaitu TOEFL ITP 550 atau TOEFL iBT 70 atau IELTS 6; Ilmu Hukum TOEFL ITP 530 atau TOEFL iBT 73 atau IELTS 5.5; dan program studi lain, yaitu TOEFL ITP 500 atau TOEFL iBT 61 atau IELTS 5.5.

Baca Juga :  Kehadiran Timnas Israel Di Piala Dunia U20 Dikawatirkan Berujung Pemakzulan terhadap Jokowi.

Pelaksanaan ujian akan diselenggarakan secara daring pada waktu yang sama di seluruh Indonesia.

Bagi wilayah WITA dan WIT, waktu disesuaikan dengan waktu setempat (+1 jam untuk WITA, +2 jam untuk WIT). Perangkat ujian yang diperlukan, para peserta harus menyiapkan laptop dengan kamera atau komputer desktop dengan webcam.

Baca Juga :  Rektorat UI Kutuk Keras Perbuatan Reynhard Sinaga 'Perbuatanya Biadab'!

Jika tidak memiliki keduanya, peserta dapat menggunakan tablet atau handphone dengan resolusi minimal 1280×720.

Selain itu, dalam perangkat yang digunakan juga harus memiliki aplikasi Browser Mozilla Firefox atau Browser Google Chrome versi stable terbaru.

Pada saat ujian berlangsung, tidak ada penambahan waktu bagi peserta yang terlambat maupun yang mengalami kendala teknis dan gangguan koneksi internet.

Baca Juga :  Puan Sebut Khofifah Masuk Bursa Cawapres Ganjar, PDIP: Masih Dipertimbangkan

Hal lainnya yang perlu diingatkan juga kepada para peserta adalah, UI tidak bekerja sama dengan pihak bimbingan belajar, bimbingan tes, maupun lembaga sejenis manapun untuk mengadakan kegiatan try-out atau bahkan menjanjikan kemudahan untuk diterima di UI.

  • Bagikan