Gegara Mengingatkan Salah Mengambil Pesanan, Staff Ramen Ya, Kena Tonjok Driver Ojek Online

  • Bagikan
Gegara Mengingatkan Salah Mengambil Pesanan Staff Ramen, Ya Kena Tonjok Driver Ojek Online

Indo1.id ll Viral foto seorang staff Ramen Ya, yang menjadi korban pemukulan driver Gojek.

Berdasarkan unggahan dari akun TikTok @agnes_jennifer dari keterangan owner Ramen-Ya, salah satu staff wanita mengalami luka memar pada bagian mata kanan akibat dipukul oleh salah satu driver gojek.

Berdasarkan hasil visum rumah sakit dan surat keterangan klinis menerangkan bahwa ada trauma tumpul mata kanan.

Pihak Ramen-Ya juga sudah membuat laporan kepada pihak berwajib atas kasus ini untuk kemudian ditindak lebih lanjut seperti dikutip Indo1.id dari Instagram Ramen-Ya pada Rabu 8 Februari 2023

Baca Juga :  Presiden Jokowi Genap Berusia 62 Tahun, Ini Harapan dan Doa dari Berbagai Pihak

“Ojol anda kemarin mukul salah satu team Ramen – Ya dari @ramenya.id di lippo mall puri. Permintaan maaf saja gak ada, apakah begini caranya pake kekerasan?

Kalau secara perusahaan aja tidak ada kata maaf, saya akan bawa ke ranah hukum dan media. Btw nama Ojolnya Imron Indra Rosadi, sudah saya postYa!” terang admin Ramen-Ya.

Baca Juga :  Tulis Pesan Terbuka Kepada Joko Widodo, Hotman Paris Tegas! Hakim Melanggar Pasal 183 KUHP Tentang Kasus Kopi Sianida

“Violence ojol gojek cowok kok pukul cewek? yang anti kekerasan kami mohon bantu tag ke Gojek Indonesia. sambung admin Ramen-Ya”, lanjut menerangkan

Cerita bermula ketika seorang driver ojek online (Ojol) mengambil pesanan di gerai Ramen-Ya yang berada di Lippo Mall Puri dan salah mengambil pesanan, seorang staff wanita Ramen-Ya mengejar, namun seketika driver Gojek langsung memukul ke arah staff tersebut.

Pihak Gojek juga sudah merilis klarifikasi atas kejadian tersebut.

Dikutip Indo1.id dari Instagram @gojekindonesia pada Rabu 8 Februari 2023, pihaknya dengan tegas langsung menindak mitra bersangkutan sesuai aturan yang berlaku.

Baca Juga :  Majelis Dzikir & Sholawat ' Nyawiji ning ati ' Santuni Anak Yatim Piatu

Pihak Gojek juga memutus kemitraan dan mem-blacklist driver tersebut sehingga tidak dapat menjadi mitra Gojek kembali.

Pihaknya tidak mentoleransi segala bentuk kekerasan dalam pelayanan mitra dan menyayangkan kejadian ini karena telah merugikan karyawan Ramen-Ya serta mencoreng pelayanan baik jutaan mitra driver Gojek.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan