- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Punya Masalah Lengan Yang  Kendor dan Bergelambir? Simak Tips Mengatasinya Supaya Lebih Pede!

  • Bagikan
Lengan yang kencang bikin pede. (Dok. Pixabay)

4. Tambahkan protein ke dalam pola makan
Meningkatkan asupan protein adalah cara sederhana lain untuk menjaga nafsu makan tetap terkendali. Hal ini pada akhirnya dapat mendukung manajemen berat badan dan membantu Anda mengurangi kelebihan lemak tubuh.

Penelitian menunjukkan bahwa mengonsumsi lebih banyak protein berkualitas saat makan dikaitkan dengan berkurangnya lemak perut. Hal ini menunjukkan bahwa diet tinggi protein dapat membantu memperbaiki komposisi tubuh dan meningkatkan kehilangan lemak.

Daging, unggas, seafood, kacang-kacangan, telur, dan produk susu adalah bahan makanan berprotein tinggi yang dapat membantu Anda menghilangkan lemak di lengan dengan cepat

5. Lakukan lebih banyak latihan kardio
Kardio adalah jenis latihan yang berfokus pada peningkatan detak jantung untuk membakar kalori. Menyertakan latihan kardio dalam rutinitas harian adalah hal yang penting ketika Anda mencoba untuk menghilangkan lemak pada lengan.
Penelitian menunjukkan bahwa kardio dapat menjadi strategi yang efektif untuk menurunkan berat badan dan dapat meningkatkan massa tubuh tanpa lemak. Biasanya disarankan untuk melakukan setidaknya 20-40 menit latihan kardio per hari, atau antara 150-300 menit setiap minggunya.

Baca Juga :  Langkah Perawatan Penting Setelah Proses Tambal Gigi

Joging, bersepeda, berenang, lompat tali, dan menari adalah aktivitas yang dapat membantu Anda memenuhi target kardio harian.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan